Monday, March 16, 2009

Solusi Bagi Anda yg Males Download+Edit Openkore 2.0.6

Halo RO Mania ^o^

Pengen bot?
Tapi males download+edit programnya,
Karena terlalu ribet dan bertele-tele >,<

Telah hadir solusinya buat anda !!!
Saya menawarkan program bot yg terbaru (Openkore 2.0.6) siap pakai, jamin 100% work. Tinggal masukin id, pass, server mana, dll. Kini anda sudah bisa bot, tanpa harus berpikir ribet untuk mendownload+edit dulu >,<

Saya menawarkan 2 program:
1. Openkore 2.0.6 win32
2. Openkore 2.0.6 wx Keduanya memiliki fungsi yg sama, yaitu untuk bot. Perbedaannya hanya terletak pada tampilannya saja. OK 2.0.6 wx memiliki tampilan yg lebih baik dilengkapi fitur map, jd anda bisa melihat map tempat char anda berada lewat bot, tapi kelemahanya ukuran program ini besar sehingga dapat mengurangi kinerja komputer anda. Sedangkan OK 2.0.6 win32 memiliki tampilan sederhana, tentu dgn kelebihan ukuranya yg kecil dan ringan sehingga komputer anda tetap maksimal.

Program bot ini adalah yg standar, jika ingin bot anda lebih maksimal baca post saya sebelumnya Buat Exp Bot Anda Lebih Kencang dgn killSteal (Bot Nyampah)

Mau? mau? mau?
Hanya dgn VOC 20k/5.500 koin, kini anda bisa bot tanpa harus ribet untuk mendownload+edit lagi. kedua program tersebut harganya sama, jadi tinggal pilih aja mau yg mana.

Minat? contac me:
email : funnyragnarok@yahoo.co.id
YM : funnyragnarok
HP : 085656377965 (SMS Only)

NB :
*Credit by www.openkore.com
*Saya cuma berniat untuk membantu teman2 yg males download+edit Openkorenya
*Saya akan mengajarkan anda sampe anda bisa menjalankan openkore dari saya

16 comments:

  1. kk.. Saya maw bli jasany..
    ada g jasa ny bkin char ku jadi lvl 99 AssX??
    lvl ku skrg 82 Ass

    ReplyDelete
  2. @^
    klo mau cepat naik lv tp males hunt,
    bot adalah jalan satu2 nya,
    klo mau bot nya lebih cepat naik lv pake killSteal,
    dan harus dimodalin char nya klo mau cepat,
    klo emang niat pasti bisa cepat ^^

    ReplyDelete
  3. Klu Gitu Saya kemunkinan akan ngambil jasa ini..
    Itu Katany 9x24 jam???
    maksudny kita g perlu buka charny dalam 9 hari??
    yakin 99 AssX ny??

    ReplyDelete
  4. @^
    sorry, saya bukan jasa bot.
    saya cuman menjual program bot dan program2 pendukung bot agar lebih cepat naik lv.

    9x24 jam itu rekor saya bot ass biasa solo dr lv 1 non stop.

    ReplyDelete
  5. kk, klo wizz max di geo sampe lvl rapa?and klo dah gtu biasa nya bot dmn?di turtle?

    ReplyDelete
  6. om, saya maw pesen konfig bwt monk nihh.Klo bisa ama bot merchant, khusus bwt dagang.gtu aja tq, nanti saya add email kk aja

    ReplyDelete
  7. om.. gua dah add email lu...
    tar klo ol plis wm..

    gua mau bli..

    email gua ne winZzZ8_8hUgE@yahoo.com

    lu cek aja

    ReplyDelete
  8. Haloo.. Kalo Beli Program KillStealth Terus Download di Yahoo Kuat gak Size nya ?? soalna tar siang aku mo beli

    ReplyDelete
  9. di geo wiz ampe lv 85++ masi enak
    atau klo wiz ke mosko aja tapi hati" banyak BDB

    Monk dan Merchat bisa, YM/SMS gw aja kapan mau trans nya

    Silahkan add ym aku,
    YM: funnyragnarok
    atau SMS aja dolo no Hp saya buat janji kpn mau trans
    HP: 085656377965

    KS ukuranya ringan soalnya bisa lewat ym aja,
    soalnya KS bkn openkore tapi semacam file yg di tambahkan ke openkore kamu

    Thx

    ReplyDelete
  10. Eh" Funny ene gw yg wktu itu beli KS trs yg mesen 2 config eh" yg config Rogue type Steal g jadi yak bisa ganti gak ama config Gunslinger type Rapid Shower terus kalo pelurunya abis dia ambil sendiri di kafra bisa ngak??

    ReplyDelete
  11. Alo kk udah saya add YM kk neh.....
    Antonio_1552 YM ku
    Saya rencananya mau transs ama k
    kira" kapan yah...

    ReplyDelete
  12. kk...
    saya mw yg KS donk...
    app YN saya ya...
    yg kajuhiko...
    n klo bot alche 90 FE enknya dmn y kk...
    type battle...

    ReplyDelete
  13. kita tau ksnya sukses gmn?
    ngeceknya gimana?

    ReplyDelete
  14. Hi...

    kk bisa buatin Bot Farm buat server PvP gk?
    dan ajarin gw bot ^^
    btw. kok jarang ol sih YMnya

    ReplyDelete
  15. kk, klo kita beli dari kk, kita dapet manual na ga? ato manual nya dijual terpisah?
    kalo terpisah harga manual lengkap berapa kk? manual yang lengkap termasuk macro dll.

    ReplyDelete
  16. cara kill steal mah gampang kk.. sayang duit dari pada beli, ini ane share:

    http://www.ziddu.com/download/14987172/KILLSTEALBOTRO.zip.html

    langkah2 pemakaian ada di dalamnya..
    kalo masih ga jalan jg ks nya, email ane di:

    Guntur93@yahoo.com

    ReplyDelete