Sunday, March 15, 2009

Buat Exp Bot Anda Lebih Kencang dgn killSteal (Bot Nyampah)

Halo RO mania ^o^

Bagi anda para botter pemula,
Bosan bot anda di sampahin ama bot orang?
Tapi bot anda gak bisa sampahin bot orang?
Akibatnya exp jadi menurun drastis >,<

Telah hadir solusinya !!!
saya menjual program KS(bot bisa nyampahin orang). Program ini tidak akan bisa anda dapatkan di web-web atau forum-forum bot di internet karena ini semacam "rahasia" yg gak boleh di share secara bebas kepada orang.

Keuntungan menggunakan killSteal:
Bot anda akan semakin maksimal karena exp/jam-nya akan naik drastis. Mis. tanpa KS exp/jam hanya 700k-1jt/jam, dgn KS exp/jam bisa 1,5jt-2jt/jam. Sehingga bot anda akan semakin cepat naik lv. Dgn KS saya bisa mencapai lv 99 (Aura) hanya dalam waktu 9x24 jam dari lv 1 (No premi/No BM).

Program ini 100% aman digunakan, sudah tiga tahun saya menjadi botter di tiga server berbeda (Chaos, FnC, Legend) belum ada satu pun ID saya yg di banned GM.

Mau? mau? mau?
Cukup dgn VOC 35k/10.000 koin kini bot anda bisa nyampah. Anda bisa mengirimkan kode VOC-nya via SMS/YM/email, sebelum mengirimkan kode VOC-nya harap konfirmasi terlebih dahulu. Saya akan mengirimkan programnya via YM/email.

Minat? contac me:
email : funnyragnarok@yahoo.co.id
YM : funnyragnarok
HP : 085656377965 (SMS Only)

NB :
*Program KS ini murni edit-an saya sendiri bukan dari sapapun
*Saya akan mengajar anda sampe anda bisa menggunakan KS dari saya

32 comments:

  1. Permisi om funny, yg ingin saya tanyakan, apakah untuk program KSnya sudah untuk OK 2.0.6?? klo iya, saya tertarik untuk mencoba nih... ^^

    ReplyDelete
  2. uda + config blm??

    ReplyDelete
  3. iya, udah + petunjuknya penggunaanya jg

    ReplyDelete
  4. cara beli porgramnya gmn??

    aman g??
    pengoprasiannya mudah g??

    ReplyDelete
  5. @^
    gw kirim ke email kamu,
    100% aman
    mudah, gw kasi petunjuk penggunaannya

    ReplyDelete
  6. setahu gw itu cuma edit misc.pm nya kan,udah bisa buat openkore 2.0.6 blom kk??

    ReplyDelete
  7. kalo udah bisa gw coba pesen dh,tapi g pesen hari ini palingan hari senin soalnya baru ada duit nya hari senin kk

    ReplyDelete
  8. @^
    KS emang semacam accesories bot yg ditambahkan ke dlm openkore

    KS ini udah klop dgn OK 2.0.6

    yup, bilang2 aja kapan mau trans-nya,
    bisa contac saya lewat ym/sms hp ^^

    ReplyDelete
  9. lv 99 dalam 9 hari? smua job? ada garansi kalo ga dalam 9 hari?

    thx

    ReplyDelete
  10. @^
    itu my best record
    asinan biasa solo bot lv 99 dlm waktu 9 x 24 jam (no premi/no bm)
    didukung oleh equip,ransum,koneksi,config,timeout dan tentunya with killSteal ^^

    ReplyDelete
  11. kk saya mau beli programnya sama confignya dll yg d perlukan.cher saya wiz.kapan bisa kt trassaksi .

    ReplyDelete
  12. @^
    iya, bisa
    saya biasanya OL malam, habis magrib jam 7an lah.
    add ym ku aja dulu, biar enak ngobrol2 nya,
    YM : funnyragnarok

    ReplyDelete
  13. kk.. Saya maw Bli Jasany
    Tapi ada g yang khusus bikin ampe AssX lvl 99??

    ReplyDelete
  14. @^
    killSteal membuat bot lebih cepat naik lv,
    dgn itu gw bisa aurain ass biasa dlm 9x24 jam ^^

    ReplyDelete
  15. ngg, biasa nya bot sampe aura gtu dmn y?
    apa di Fur Seal ato gmn?hehehe, alna wa jg ada ass lvl87

    ReplyDelete
  16. @^
    wa bot kemarin di kuya r1,
    tentunya pake KS makanya cepat
    hehe

    ReplyDelete
  17. kk gw mau beli nh ada msn g??

    ReplyDelete
  18. @^
    ada nya ym : funnyragnarok
    klo mau, bisa sms hp ku dolo janji ol jam brp,
    biar enak trans nya

    Thx

    ReplyDelete
  19. klu bikin dari lvl 1 char ny
    kira'' kena brp biaya...
    klu bisa wkt gw buka ud aura gitu(dlm jangka brp hari??)

    ReplyDelete
  20. @^
    saya bukan jasa bot kk,
    saya cuman mejual programnya jd yg bot char anda adalah anda sendiri.

    ReplyDelete
  21. kk, gw mw beli prog botny. tempat huntnya ntar dikasi tw di prognya gk???

    ReplyDelete
  22. Oy brO gua mao Beli Prog KillStealth neh tar boleh gak jam" 8maleman ato Besok malem ^^

    ReplyDelete
  23. sip,
    gw OL biasa abis magrib
    klo selasa/jumat baru OL ym klo abis WOE deh
    ym saya aja,
    atau SMS buat janji dulu kapan mau transnya.

    Thx

    ReplyDelete
  24. bot gw contact di ym,kok jarang online ya,,killstealnya masih bisa gak

    ReplyDelete
  25. aq mau bli jg kk.. tp pke pulsa aja ya??

    ReplyDelete
  26. hai kk
    gw juga niat gw udh sms kk koq
    nomor gw0898915****
    ym gw blazetama2 he2
    tolong dibales ya kk soalna lg butuh ne
    thx^^

    ReplyDelete
  27. kk
    ko YM ny udah jrg OL?? nmr HP ny jg failed mulu.
    kalo mesen KS udh di kasi config ny jg blm???

    ReplyDelete
  28. @All
    Sorry saya vakum cukup lama dr blog ini.
    but now I'm back ^^

    maaf sementara Hp saya gk bisa di hub. dulu
    jika berminat silahkan kontak YM saya.

    Thank's
    Admin

    ReplyDelete
  29. om, boleh tuh... kirim ke apakah_aku_haha@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  30. Om....

    Ntar kirimin dong ke email gue...


    julz_pangeran_mongolia@yahoo.com

    kalo mau kirim,konfirm dolo ya.....

    ntar gue buka email tau.... voucer 35k kan?

    ReplyDelete
  31. gan.. BOT killstealnya masi ada yg buat skrg?

    ReplyDelete