Thursday, March 19, 2009

Jaminan, Ketentuan dan Tips dari Saya

Halo RO Mania ^o^

Jaminan dan ketentuan jika berminat dgn jualan saya:
1. 100% aman, NO TIPU
2. Program yg saya jual jamin 100% work, gak perlu diragukan lagi
3. Sebelum mengirimkan kode VOC, harap konfirmasi dulu
4. Saya akan mengajarkan anda sampe anda benar-benar bisa menggunakan program dari saya
5. Tidak melayani tanya-jawab tentang bot via SMS (klo YM boleh)
6. Untuk jasa buat config, harap requestnya dgn format yg sudah ditentukan
7. Untuk yg chat di kolom live chat, harap chat dgn bahasa yg sopan
8. Yg dijadikan alat pembayaran adalah VOC RO, bukan VOC pulsa atau lainnya
9. Saya jg manusia biasa yg gak mungkin OL 24 jam, tapi saya berjanji akan melayani permintaan anda secepat mungkin
10. Klo tanya2 tentang openkore, killSteal, config silahkan tanya di post-nya masing2

Yang saya Jual saat ini:
• Solusi untuk yg males d/l+edit OK 2.0.6 = VOC 20k/5.500 koin
• Jasa buat config = VOC 10k/2.500 koin untuk 1 char
• Program killSteal(bot nyampah) = VOC 35k/10.000 koin

*Tips dari saya:
Dikarenakan banyak costumer yg tertarik dgn jualan saya tapi belum punya id Yahoo Mesengger. Jadi, saya sarankan untuk membuat id YM dulu biar enak ngobrol-ngobrolnya dgn saya. Menggunakan YM juga akan sangat bermafaat untuk anda dalam berinteraksi secara online.

Jika ada pihak yg kurang setuju dgn apa yg saya jual di blog ini, silahkan post-kan komentar anda dgn kata2 yg sopan. Karena perbedaan itu wajar dan hidup untuk saling menghargai ^^