Wednesday, March 11, 2009

Jasa Buat Config

Saya juga buka jasa buat config. Config adalah segala sesuatu mengenai settingan bot. tempat hunt, item, skill, dll diset disini.

Klo mau request jasa buat config bisa via YM/SMS/email, dgn menulis menggunakan format seperti ini:
• char yg mau dibot apa?
• mau bot dmn?
• mau pake skill apa aja?
• lawan apa?
• mau pake pot/dopping?
• dropnya mau ambil?
• dll (kalau ada tambahan request aja)

Example:
• Hunter
• kuya r1
• Improve, Full DS
• Dragon Tail, Spring Rabbit, Pest
• pake WP, dopping
• drop gak usah ambil
• tambahan : set ganti2 bow dan arrow

Ini dimaksudkan agar request anda tersusun rapi dan mudah saya mengerti, klo berantakan bisa-bisa saya kebinggungan >,<

Tarif untuk jasa buat config cukup dgn VOC 10k/2.500 koin untuk 1 char yg dibuatkan config. Untuk bot gandeng harganya VOC 20k/5.500 koin.

Minat? contac me:
email : funnyragnarok@yahoo.co.id
YM : funnyragnarok
HP : 085656377965 (SMS Only)

NB :
*Untuk sementara gak smua char bisa saya buatkan confignya, tapi request aja dulu klo bisa pasti akan saya buatkan ^^
*Jasa ini ditujukan bagi anda yg benar2 buta (tdk tahu sama sekali) tentang config, kemudian anda bisa belajar dari situ ^^

11 comments:

  1. Kapan jual jasa buat confignya? w dah pnya openkore tp g bs cpnfignya T_T

    ReplyDelete
  2. coming soon ^o^
    akan dikabari kok klo dah bisa

    ReplyDelete
  3. ada yang aneh dehh dalam open kore saya.biasanya knight ama ass saya bot nya di aligator, namun kenapa akhir akhir ini sering mati tanpa sebab ya?tolong kk bisa cari solusi nya nihh, apa perlu donlod yang versi lebih baru lagi gitu?saya jadi g bisa bot lagi nihh, hikhikhikhikhikh.tolong kk beri petunjuk, padahal dolo g pernah mati.knight lv85 ama ass lv85 juga

    ReplyDelete
  4. @^
    mungkin krn BDB yg lagi merajalela,
    untuk solusinya silahkan contac gw lewat,
    -SMS HP
    -YM
    -Email

    Thx ^^

    ReplyDelete
  5. om thx bot nya....mantap bangat.

    ReplyDelete
  6. kk, tambahin saya mau request soal jasa warper seperti yg ada di payon.Klo k dah bisa bot kyak yg warper" itu ksh tau ato bikin posting baru, alna gtu" jg dpt z bnyk lho

    ReplyDelete
  7. Ryuga No telp.0711-357240April 28, 2009 at 6:34 AM

    TOLONG kk saia maw bot nih hunter lv.71 job 43
    LAMA bgt naik lv nya.trus ga ngerti cara atur confignya... Ajarin donk nanti aku telp kamu aja
    beneran no tipu kan? soalnya saiia baru di hack
    Mohon KERJASAMA nya... THX

    ReplyDelete
  8. untuk bot warper sementara lom bisa, klo uda bisa pasti saya hub kamu atau saya buat posting baru.

    yup, bisa om
    jasa saya 100% aman

    Thx

    ReplyDelete
  9. Tq kk, bot nya berjalan dengan sangat baik dan benar.Saya edit" malah ga jln, wkkwkw

    ReplyDelete
  10. mksdnya itu pas kmu bli g jln ato kmu edit sndiri sblm bli?

    ReplyDelete